Cerita Sex 2016 – Kupuaskan Nafsuku Dengan Sipenjual Sate

1561 views

Cerita Sex 2016 – Kupuaskan Nafsuku Dengan Sipenjual Sate | Cerita sex terbaru ini berlatar belakang di sebuah Kota di Jawa Tengah dimana disitu saya lagi liburan. Di Kota tersebut saya tinggal bersama nenek saya di suatu desa.

Cerita Sex 2016 - Kupuaskan Nafsuku Dengan Sipenjual Sate

Cerita Sex 2016 – Kupuaskan Nafsuku Dengan Sipenjual Sate | Singkat cerita saya kalo lagi di Rumah Nenek sering sekali beli sate keliling yg kebetulan penjual sate itu ibu-ibu yang umurnya sekitar 35-40 an lah dengan body sedang tapi berisi emang si buah dadanya gak gede-gede banget ya sedang lah…

Kalo kita sering beli otomatis kan si penjualnya sate kenal dong sama saya, iyalah saya kalo beli gak pernah seribu-dua ribu minimal 10 ribu makanya cepet kenal tu penjual satenya ama saya, hehehe

waktu itu siang menjelang sore sekitar jam 2 atau 3 an lah, cuaca mendung berangin dan saya di rumah sendirian karena nenek dan om-om saya lagi pergi karena ada suatu kepentingan dan pulangnya mungkin larut malam. Si Ibu-ibu Penjual sate lewat bro sebut saja ‘Fitri’, dan kebetulan saya abis mandi dan kelaparan akhirnya saya panggil mbak fitri untuk berhenti dan buatin saya sate nya di teras bagian depan rumah yg luas dan tdk terlihat dari rumah-rumah tetangga karena terhalang pepohonan…

saya : Mbak satene 15 ribu ya sate aja ga usah lontongan…
mba Fitri : nggeh mas,sebentar tak panasin dulu satenya.
saya : mbak cuaca gini tetap muter ? kalo hujan neduh atau gimana ?
mba Fitri : neduh mas,kalo gak nanti dagangan basah semua dan ga enak lagi rasanya..
saya : ohh gitu..emg tinggal dmn mbak ? sama siapa ?
mba Fitri : saya tinggal di daerah N*ga*lak mas, tinggal sendiri kan suami sama anak di madura sana..
saya dengernya kaget campur ga percaya gan karena saya kira doi tinggal bersama2 selama sama keluarganya,,ternyata tdk.
saya : ohh saya kira mbak tinggal bersama2,berarti nenggok anak dan suaminya kapan ?
mba Fitri : ya kalo ada duit aja mas baru nenggokin,kalo ga ada ya nabung dulu..

niat bantu mulai muncul gan tapi kudu ada yg saya dapet juga dongg,,heehee

gak lama tu sate jadi dan hujan yg saya tunggu2 akhirnya turun juga dan tipe hujannya, hujan yg awet gitu deres tp awet..

saya : yah mbak hujan deras nih , disini aja kali ya mbak sekalian nunggu hujan reda..
mba Fitri : hmm,simbah gak dirumah ya mas? ga enak ahh…
saya : gpp mbak,nanti saya yg tanggung jawab kok.. lagian juga ga masalah kan hujan gini kok.
mba Fitri : aduh iya mas makasih ya…

hujan kayaknya makin lama makin deres disertai angin ,saya yg tadinya di dlm rumah iba ngeliat mba Fitri di teras sendirian,akhirnya saya bujuk biar masuk kerumah.

saya : nah mbak di dlm rumah kan tenang,kalo di teras nanti basah kan..
mba Fitri : iya mas, terima kasih

saya buatin teh anget gan buat pelumas suasana biar terasa hangat dan akrab..sambil ngeteh kita ngobrolin banyak hal

detik demi detik,,menit demi menit,,jam demi jam kita ngobrol udah 2 jam dan hujan blm berhenti turun juga…dan kita rupanya udah lumayan akrab.. akibat cuaca dingin hujan nafsu pun naik terus gan,,awalnya saya sih ga ada niat pengen ML ama mba Fitri tetapi karena cuaca dan situasi yg mendukung akhirnya mncul niat saya buat ngajak ML mbak Fitri yg waktu itu pake kaos dan rok panjang tali BH juga tergambar jelas karena mungkin bahan kaos nya tipis…

akhirnya saya punya plan buat bikin ‘Sex for Extra Money’…..

saya : mbak,gak dingin ? kaos gitu doang ? gak takut masuk angin ?
mba Fitri : gak mas,sudah biasa kok begini..
saya : trus mbak terakhir pulang kampung kapan ?
mba Fitri : hmm..sekitar 4 bulan yg lalu mas,skrg blm bisa pulang lagi karena dagangan sepii,,biasanya bisa 1bulan sekali..
saya : oalahh,,yaampun mbak kangen yah berati sama anak dan suami nya ?
mba Fitri : iya lumayan mas,apalagi anak saya kadang suka nyariin saya,bapaknya juga jarang punya duit buat nyamperin saya ksini…

Sedih si gan dengernya,,tetapi gak ngurangin niat membantu saya

saya : hmm..mbak kalo aku mau bantu mbak buat bisa pulang kampung selama 2 bulan ini mau ?
mba Fitri : maksutnya mas ?
saya : iya,,ak ada rejeki lebih mbak,dipake aja buat mbak pulang kampung bulan maret ini dan bulan april besok….

singkat cerita mbak Fitri mau gan…

saya : mbak tp maaf ini ada syaratnya sdkit aja…
mba Fitri : apa syaratnya mas ?

saya langsung pindah duduk ke sebelahnya mbak Fitri..wanginya khas ibu-ibu muda banget…

saya : hmm..gni mbak kalo mbak mau aku bisa ngasih ongkos tambahan lagi diluar uang tiket ke madura mbak…

aku minta mbak ngelayanin aku sebanyak 10 kali selama aku liburan disini dan selama mbak juga disini,,kalo gak mungkin disini maen nya nanti tiap malem selesai dagang mbak ke kontrakan aku aja…gimana ?

mba Fitri : ngelayanin gimana mas maksudnya ? trus maen apa ?

sambil saya elus-elus punggung nya…

saya : ngelayanin hasrat seks aku mbak,,aku pengen nyicipin mbak Fitri di kasur….
mba Fitri : waduh mas gabisa aku,,takut ketauan suami ku…
saya : suami mbak kan disana,,mbak disini ak yg modalin kan…kalo mbak manut gak tertutup kemungkinan akan ada bonus lagi buat mbak..

aku juga gak bakalan ngeluarin sperma di dalam kok mbak….

mba Fitri : kok banyak bgt e mas 10 kali ngelayanin ? gbisa di kurangin ?
saya : yah mbak gabisa dongg,,masa di tawar sih kaya beli cabe aja…gimana mbak mau ? klo mau ke kamar ak sekarang….
mba Fitri : nanti kalo pd pulang gmn mas ?
saya : gak mbak,,semua pulang sampe sini jam 12 an soalnya lagi ke pekalongan…
mba Fitri : tp janji lho mas,jangan ngeluarin di dalem…
saya : iya mbak janji kok…

kondisi kontol saya udah bner-bener ngaceng kenceng banget.. bgitu mbak Fitri msk kamar saya pintu saya kunci kipas saya nyalain… dan saya langsung copot celana saya..

mba Fitri : ya ampun mas,kok gede bgt sih pny bapaknya aja gak segitu gedenya…
saya : sini mbak emut dulu dong ini udah bangun bgini…
mba Fitri : aduh mas aku gak biasa ngemut manuk e mas.. gabisa…
saya : ya sudah sini saya ajarin mbak,,masukin ke mulut sambil di sedot-sedot dan di maju mundurin nyedotnya…kaya ngemut eskrim itu lho mbak.. tp jangan kena gigi yah…

mbak Fitri langsungg ngocok sambil nyepong kontol ane gan,,ngilu banget karena nyedot nya kenceng banget…ampe bunyinya kenceng banget.

saya : ahhh mbakk terus sedot mbak…. biji nya jilat-jilat mbak……

mbak Fitri langsung jilat ujung kontol sampe ke biji-biji nya gan sambil di sedot-sedot juga..ampe merah basah dah kontol saya..

saya : buka mbak baju nya,,bugil aja mbak.. jangan segan-segan ya mbak anggep aja kita suami istri…
mba Fitri : iya mas,,jangan bilang-bilang ya mas ya…aku malu.
saya : iya mbak gak kok,tnang aja…

baju nya pun terlepas,,tinggal BH warna putihnya gan dengan toket kenyal banget kaya Jelly….dan lanjut buka rok nya..

jadi tinggal pake daleman semua gan… langsung saya tindih dari atas tangan saya ngeremes toket mbak Fitri yg bener-bener kenyal banget.. kontol saya selipin di sela-sela paha nya saya dorong-dorong…….

mba Fitri : aaahhhh…mas. sakit mas….
saya : nenen dong mbak..ada air nya gak mbak ?
mba Fitri : gak ada mas…buka aja BH nya mas.. buat mas kok.

saya angkat BH nya, haduh makin nafsu aja saya liat pentil nya yg berukuran proposional dengan bentuk toket nya..
bulet warna hitam rada terang ukuran pentilnya juga sedang pokoknya pass banget.
ga banyak lama langsung saya sedot jilat toket sebelah kanan nya,,yg toket kiri saya pilin-pilin pentilnya…
desahan nya adem banget di kuping…saya cupang tu toket ampe merah-merah…

cukup lama saya bermain dengan toketnya karna tipe toket yg saya suka banget kalo yg bgitu…pkonya saat itu badan mbak Fitri full buat saya nikmati

mba Fitri : mas masukin aja titit nya…..gakuat mas..

mbak Fitri langsung nurunin CD nya,,ternyata doi juga ngerawat memek nya gan bulu sedikit bgt dan gak berbau….
posisi mbak Fitri ngangkang dengan memek becek..
pelan-pelan sambil di pegangin mbak Fitri kontol saya mulai masuk ke sangkar nya…

mba Fitri : aaaahhhhh….sakit mas… ahhhh…

desahan sambil ngerintih kesakitan,,tapi enak…
masuk lah kontol saya full kedalem memek mbak Fitri…
permainan dimulai gan…maju mundurin pelan-pelan..

saya : mbak memeknya legit banget..
mba Fitri : udah lama libur kan masss…ahhhh sakit mass gede banget Kontol nya.. pelan-pelan mas..

sambil nyedot toket sambil maju mundurin…

gak kerasa udah hampir 1 jam kita bermain di kamar saya…sampe kasur gak ada bentuk nya lagi brantakan..

mba Fitri : mass..ak mau keluar mas.. ahhhh terus mas sodok terus mas aduhh ahhhh….

cairan hangat keluar membasahi kontol saya jd smakin licin masukin nya…

sesekali sambil remes dan nyiumiin leher mbak Fitri,,sayangnya cuma nyoba 2 posisi ngangkang dan doggy style

saya : mbak sepongin titit ku lagi mbak….
mba Fitri : sini mass mana titit nya ?

sepongin lagi gan bikin ngilu campur nafsu tingkat tinggi

saya masukin lagi ke memek nya kali ini kecepatan tinggi saya maju mundurin nya,,toket nya mantul-mantul gan…

saya : mbaakkk aahhhh mau crot mbakkk crott dimana ??.
mba Fitri : aaahhhhh…terserah mas nya ajaa….mau keluar dimana…..
saya : di dalem aja ya mbak gakuat mbak..ahhh..

mba Fitri : iya mas boleh kok…cpet keluarin mass gakuattttt……

akhirnya kontol saya full masukin ke memek nya sambil ngecrott sperma banyak banget saya langsung lemes campur puasssss…..
dengan posisi kontol masi di dalem memek..

mba Fitri : makasi mas,,blm pernah sepuas ini aku kalo maen mas….

saya : sama-sama mbak,,besok-besok jangan sungkan kalo butuh ngmg sama ak ya mbak….

kita brdua ngos-ngosan banget…capek tapi puassss bangeettttt….

mba Fitri : mas..nyusu nih.. ( ngarahin toketnye ke mulut saya)

langsung saya sedot dan emut ala bayi nete…
sambil maju mndurin kontol saya karna masih nygkut di memeknya sampe bner2 ngecil dan lemes….
selama jeda gak ML saya cm nete di mbak Fitri,,,sampe akhirnya doi nyepong kontol saya lagi sampe ngaceng keras dan akhirnya kita berdua maen lagi…..

dan saya crott di dalem untuk kedua kalinya..
kebiasaan itu terus brlanjut gan sampe akhir bulan Mei kemarin tapi di kontrakan saya maen nya…
terakhir sih mbak Fitri udah telat 2 bulan gan hahahaaa….
tp dia juga pinter sih abis ML sama saya langsung ngajak bkin Adek ama suaminya… jd gatau gan itu nanti anak siape

Tags: #cerita dewasa #cerita ngentot #cerita sex #cerita tante #cerita terbaru 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Sex 2016 – Kupuaskan Nafsuku Dengan Sipenjual Sate"

Penulis: 
    author